Minggu, 28 Oktober 2012

HANPONE EDISI KHUSUS


Samsung Mengeluarkan Ponsel Galaxy S III Edisi Khusus Seri Olimpiade


Samsung merupakan sponsor utama dari Olimpiade 2012 di Inggris ini, sebelumnya mereka juga sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan smartphone edisi khusus untuk Galaxy Note  untuk pesta olah raga ini.
Sekarang Samsung baru saja mengeluarkan edisi khususnya tapi kali ini ternyata untuk ponsel mereka Samsung Galaxy S III, yang baru saja dirilis untuk publik di Taiwan.  Ini tentu saja bukan versi yang nantinya akan disediakan khusus untuk atlet yang tampil dalam Olimpiade ini.   Varian yang nantinya tersedia untuk atlet akan dilengkapi dengan Visa payWave  yang memungkinkan atlet angkat besi, bersepeda ataupun atlet seperti James LeBron melakukan pembelian dan pembayaran cukup dengan melambaikan ponselnya didepan mesin Visa untuk harga dibawah 20 poundsterling, untuk diatas itu mereka harus memasukkan password-nya.
Sedangkan versi Taiwan ini didandani dengan bendera Inggris Union Jack, sementara jeroannya masih sama dengan yang dijual di Indonesia, seperti memory 1 GB dan prosesor Quad-core.
Samsung tampaknya berusaha terlihat keren dengan edisi khusus ini dengan menyertakan boneka kecil pasukan penjaga istana yang bisa dimasukkan ke lubang earphone yang tentunya boneka ini tidak mempunyai fungsi apa-apa selain terlihat keren saja. Ada tambahan tiga patung  yang datang dengan Union Jack  mewakili tiga olahraga yang terlihat pada Olimpiade : bersepeda, angkat besi dan Tae Kwon Do.
Jadi marilah kita tunggu apakah edisi ini akan masuk Indonesia,  bagi Anda yang kurang begitu suka warna standard putih dan biru beludru tidak ada salahnya untuk beli warna bendera ini. Dijamin semua orang akan menoleh untuk melihatnya.




AAcer ikut merayakan balap ke 800 dari Tim Ferrari di Formula 1 dengan merilis edisi khusus dari ponsel Android seri Liquidnya yang didedikasikan ke Scuderia. Ponsel keren ini menampilkan logo kuda hitam yang terkenal iut di bagian belakang dan memiliki mikrofon yang didesain ulang yang tampak seperti saluran udara dari mobil balap merah.
Casing “Scuderia Ferrari” dibuat dari carbon fibredan ada wallpaper khusus di dalamnya. Headset bluetooth dengan brand Ferrari dan dukungan noice cancellation juga tersedia. Sayangnya harga belum diketahui untuk saat ini. 



Motorola i867 Ferrari: Smartphone Android Edisi Khusus dengan Fitur Entry Level?


“Ironis” tampaknya bisa menjadi satu kata yang mewakili perbandingan desain dan performa smartphone Android besutan Motorola berikut. Pasalnya, produsen perangkat ICT asal Amerika Serikat tersebut merancang smartphone berkode i867 dengan mengambil inspirasi desain dari Ferrari 458, tetapi tidak menyuguhkan performa yang mewakili tenaga mobil super tersebut.
Motorola i867 Ferrari mengusung layar sentuh berukuran 3,1 inci dengan kamera beresolusi 3 megapixel dan kemampuan 4x digital zoom. Kapasitas memori internal yang disuguhkan hanya sebesar 200MB dengan pilihan ekspansi menggunakan kartu microSD hingga 32GB. Meskipun demikian, Motorola hanya menyertakan microSD berkapasitas 2GB dalam paket penjualan i867 Ferrari.
Dari segi konektivitas, Motorola i867 Ferrari dilengkapi dengan WiFi, radio PTT, GPS, dan jaringan selular yang tidak dijelaskan secara mendetail dalam press release, begitu pula dengan versi sistem operasi Android yang disematkan di dalamnya.
Teknologi Bluetooth stereo dan headset jack berukuran 3,5 mm memungkinkan pengguna untuk menikmati koleksi musik dalam MP3 player i867 Ferrari. Fitur SWYPE memudahkan penulisan pesan teks, sedangkan sepasang mikrofon dengan teknologi noise cancellation menawarkan kualitas panggilan suara yang jernih.
Walaupun mengambil inspirasi desain dari salah satu brand otomotif ternama, rangkaian fitur dan teknologi yang disematkan di dalam Motorola i867 Ferrari masih jauh dari kata “impresif”. Rancang tubuhnya pun tidak tampak cukup elegan dan sporty untuk membawa nama Ferrari di bagian muka.
Motorola i867 Ferrari hanya tersedia di pasar smartphone Brazil dengan kisaran harga UDS741. Apakah “ironis” memang kata yang tepat untuk menggambarkan smartphone edisi khusus ini? Bagaimana pendapat Anda?

Cari Blog Ini

|| | Copyright 2012 By : MOBILE PONE | Created By : Binkbenks ||